post

Sosialisasi dan Pengenalan Universitas Universal (UVERS) Batam (2023-10-06)

Sosialisasi dan Pengenalan Universitas Universal (UVERS) Batam (2023-10-06)

Salam Sekolah Satu Keluarga
Bahagia Gembira Sukacita
I ❤ SKM
我们一起加

Sosialisasi dan Pengenalan Kampus Universitas Universal (UVERS) Batam

Kunjungan dari Universitas Universal (UVERS) Batam di SMKS Kasih Maitreya. Universitas Universal (UVERS) Batam menyediakan 5 Rumpun Ilmu, yaitu Seni, Ekonomi dan Bisnis, Komputer, Teknik, dan Pendidikan Bahasa Mandarin. Hardskill pun diimbangi dengan softskill untuk menjadi Profesional yang Berkarakter Luhur.. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah sosialisasi dan pengenalan kampus, presentasi dan pemberian motivasi dari pihak kampus.

Kunjungan dari Universitas Universal (UVERS) di SMKS Kasih Maitreya. Universitas Universal (UVERS) merupakan sebuah perguruan tinggi yang telah disahkan melalui Keputusan Mendikbud RI No. 601/E/O/2014 dan telah menerima lebih dari seribu mahasiswa dalam 4 tahun pertama. UVERS siap memberikan layanan Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Pendidikan UVERS menawarkan kepada calon mahasiswa dua “value propositions”. Pertama, menyiapkan lulusan untuk dapat berkarya sebagai professional dalam bidang profesi yang dipilihnya. Kedua, menyiapkan lulusan untuk berpartisipasi dalam gerakan perubahan peradaban menuju Dunia Satu Keluarga dan sekaligus menjadi warga yang baik didalamnya.

Sehubungan dengan Program Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Universal T.A 2024/2025, UVERS melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan profil kampus dan Penerimaan Mahasiswa Baru sekaligus memberikan informasi seputar Beasiswa Pendidikan UVERS kepada Siswa Berprestasi dan Berkarakter yang ingin melanjutkan Pendidikan di tingkat Pendidikan tinggi untuk semua program studi.

Video Promotion

Daftar dan Tes Online di join.uvers.ac.id

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.