post

DBL 2015 di Pekanbaru

DBL 2015 di Pekanbaru

PEKANBARU – SMKS Kasih Maitreya baru pertama kali mengikuti kompetisi ini yang mana diwakili oleh anak-anak tingakt SMK kelas X, XI AK dan TKJ.
Sebelumnya basket SMKS Kasih Maitreya memenangkan kompetisi HSBL di Selatpanjang pada bulan Oktober lalu, untuk tim basket di tahun ini mereka menunjukkan aksinya bahwa anak-anak basket juga bisa berprestasi, tim basket tidak bisa berdiri sendiri dan tentu di bantu oleh OSIS SMKS Kasih Maitreya dan tim dancer.
Tim Dancer juga sudah 3 (tiga) kali berturut-turut mendapatkan juara 1 di HSBL, itu merupakan salah satu pendukung tim basket.
DSC_0096.jpg

Tim basket bisa memenangkan HSBL di bulan Oktober 2014 lalu itu adalah hasil yang ditunggu-tunggu oleh sekolah dan perdana Sekolah Kasih Maitreya, akhirnya dari pihak Yayasan mendukung kegiatan-kegiatan positif untuk anak-anak Sekolah Kasih Maitreya dan membantu kita untuk mengikuti DBL di Provinsi Riau.
Tim basket dan tim dancer berangkat pada tanggal 26 Februari 2015 dimana saat itu masih suasana imlek ataupun Tahun baru menambah semangat tim basket putra dan tim dancer.
DSC_1080.jpg
Mereka bisa membuktikan usaha mereka saat melawan SMA Rengat dengan memperoleh score 43-20, begitu juga dengan tim dancer bisa memasuki 10 besar di Provinsi.
Ini adalah event terbesar di Indonesia yang diikuti oleh seluruh anak sekolahan yang di Indonesia.
Meskipun tim basket hanya menang 1 kali tetapi prestasi mereka tidak akan berhenti disini saja.
Tim basket dan tim dancer akan membuktikan kehebatan mereka atau siap menantang lawan di tahun depan. ***

Sumber : Majalah Januari Sekolah Kasih Maitreya Tahun 2015

Penyusun : OSIS SMKS Kasih Maitreya
Editor : Meichya Nirmala Putri
Penerbit : OSIS SMKS Kasih Maitreya
Pencetak : David
Tahun Cetak : 2015
Photographer : Wida Ningsih (林静婷)
Pengutip : OSIS SMKS Kasih Maitreya

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dibuat oleh OSIS SMKS Kasih Maitreya. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak/menciplak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak pembuat konten maupun dari pihak Sekolah Kasih Maitreya.

@sekolahkasihmaitreya

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.