post

SMKS Kasih Maitreya Menang Besar Atas SMAN 1 Tebingtinggi

SMKS Kasih Maitreya Menang Besar Atas SMAN 1 Tebingtinggi

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) – Riau Pos – Honda Student Basketball League (HSBL) 2019 Seri Selatpanjang, Rabu  (31/7) dibuka oleh Asisten bidang Ekonomi Pembangunan Kabupaten Meranti Dr.s Said Asmaruddin, MM di Lapangan Kartika Selatpanjang.

Game pembuka tersaji partai putra antara SMKS Kasih Maitreya vs SMK 1 Tebingtinggi. SMKS Kasih Maitreya berhasil unggul di kuater pertama skor 16-4. Dua poin lay up oleh Western terus menambah poin bagi SMKS Kasih Maitreya. Di kuater kedua, poin tipis untuk kemenangan SMKS Kasih Maitreya 12-10 atas SMKN 1 Tebingtinggi.

Bermain maksimal terus ditunjukkan pemain SMKS Kasih Maitreya dengan kembali unggul poin tipis di kuater ketiga 5-4 dan tanpa balas di kuarter keempat  12-0. SMKS Kasih Maitreya menang besar atas SMKN 1 Tebingtinggi dengan skor akhir 45-18.

“Yang namanya menang pasti senanglah ya. Kita tadi sudah bermain dengan maksimal juga, bermain harus fit, kita juga tidak meremehkan lawan. Dan untuk game selanjutnya kita akan bermain lebih baik dari hari ini,” ujar coach SMK Kasih Maitreya, Andy (@andy_zhang23) usai laga.

Sementara, game kedua tim putri antara SMAN 1 Tebingtinggi vs SMKN 1 Tebingtinggi berhasil dimenangkan oleh SMAN 1 Tebingtinggi dengan skor akhir 12-9. Di kuarter pertama, SMAN 1 Tebingtinggi 3-4, kuarter kedua 6-3, kuarter ketiga 0-2 dan kuater keempat 3-0.

“Pertandingan tadi serulah. Udah ada perlawanan kita. Juga sudah sering ketemu. Dan kita senang sudah menang di pertandingan ini. Untuk ke depan kami akan berusaha tampil lebih bagus lagi,” kata pelatih tim basket putri SMAN 1, Arisman.

Kordinator Event Riau Pos Honda HSBL 2019, Agus Syuhada mengatakan, kompetisi di Selatpanjang merupakan rangkaian acara ke-7 dari 8 kota hasil drawing memunculkan pertandingan menarik untuk disaksikan. “Tiap partai yang tersaji menarik. Jadilah saksi, datang dan dukung tim-tim favorit mu yang bertanding di Riau Pos Honda HSBL 2019,” katanya.(dof)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.